Friday, December 9, 2016

Kisah Bapak Membelikan Android Supaya Anaknya Berangkat Sekolah “Viral Sampai Malaysia”


Cinta orang tua sepanjang masa. Seorang ayah ingin membahagiakan anaknya dengan cara apa aja, agar sang anak senang. Namun terkadang sang anak tidak memikirkan kondisi ayahnya, mampu tidak orang tua mereka mengabulkan permintaan sang anak.

Baru-baru ini ada pengorbanan seorang Ayah yang membelikan Android anaknya, agar mau berangkat sekolah. Seorang Ayah dari rumah menuju toko Hp dengan penuh harap agar bisa membelikan anaknya Android dengan uang simpanan yang dimilikinya.

Setelah sampai di toko hp, penjaga toko pun kaget dengan uang yang dibawa berisi pecahan Rp.2000,00. Sang Ayah menceritakan maksud tujuan ke penjaga toko .
“Anaknya tidak mau berangkat sekolah jika tidak dibelikan Hp Android.”

Berita ini tersebar luas dimedia sosial grup facebook. Banyak orang yang nge-share dari grup satu ke grup lain. Bahkan berita ini sampai menjadi viral di Malaysia.
Pemilik akun orang malaysia mengunggah foto dan caption.
“Kisah sayu seorang ayah di Indonesia yang sanggup mengeluarkan semua duit simpanan hasil jualan teh tepi jalan, berjumlah IDR 6 juta (RM 2000,00) semata2 mahu membelikan smartphone kepada anak perempuannya. Anak perempuan (belasan tahun) dikatakan enggan ke sekolah selepas malu kerana TIADA smartphone.” Ujarnya Siakap Keli Press pemilik akun.

Banyak netizen yang memberikan komentar nasihat kepada sang Anak, dan netizen juga memberikan komentar positif atas begitu besar cintanya sang Ayah.

Dari cerita yang dialami seorang Ayah dan Anak tersebut. Kita bisa mengambil pesan teladan ke semua umat manusia. Cinta seorang Ayah ke Anak dapat kita jadikan Teladan. Buang jauh-jauh sifat tidak akan merasa puas dan lebih mementingkan gengsi. (LM)

Referensi : Grup Facebook Info Cegatan Jogja
Sumber | Republished By Liputan Menara

Share this

0 Comment to "Kisah Bapak Membelikan Android Supaya Anaknya Berangkat Sekolah “Viral Sampai Malaysia”"

Post a Comment

Jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)