Sunday, November 27, 2016

Wisata Air Terjun Kedung Gender Kudus


 Pada akhir pekan habib bersama kawan kawannya wisata di air terjun Kedung Gender desa Dukuhwaringin . Habib mengetahui wisata tesebut melalui postingan dimedia sosial. Air terjun tersebut tidak kalah bagus dengan air terjun colo. Airnya jernih, debit airnya cukup banyak apalagi dimusim hujan begini, kondisinya masih alami dan pemandangan lebih indah, “ungkapnya.

Pengunjung yang datang tidak dipungut biaya, alias gratis. Cuma membayar parkiran Rp. 3000,00. Air terjun Kedung Gender seperti berbentuk kolam kecil yang jernih dengan ketinggian 15 meter dan kedalaman sekitar 40-55 cm, yang bisa dibuat nyebur bermain air.

Setelah capek bermain air, pengunjung bisa besantai diwarung-warung sekitar air terjun Kedung Gender. Menikmati secangkir kopi dan gorengan yang masih hangat, harganya murah 3 Rb untuk kopi dan 1 Rb untuk gorengan,”tuturnya.

Berwisata di Air Terjun Kedung Gender sama teman atau saudara untuk melepas penat, sambil menghirup udara pegunungan yang masih segar dan masih alami. Terasa capek pun hilang setelah seminggu bekerja.

Menurutnya jika ditingkatkan lagi fasilitasnya menuju akses lokasi dan dikasih anak panah, dan toilet yang memadai pasti akan meningkat jumlah pengunjungnya,”ungkapnya.

Sumber | Liputan Menara

Share this

0 Comment to "Wisata Air Terjun Kedung Gender Kudus"

Post a Comment

Jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)