Sunday, November 27, 2016

Agus ingin bangun rumah aspirasi untuk para jomblo


Kampanye Agus-Sylvi di Gedung Djakarta Theater. ©2016 merdeka.com/muhammad luthfi rahman


 Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono akan membangun rumah aspirasi untuk para jomblo (lajang) agar segera mendapat jodoh. Langkah itu diambil jika dirinya terpilih dalam Pilkada 2017.

"Jika terpilih saya akan bangun rumah aspirasi untuk para jomblo. Saya doakan segera dapat jodoh yang belum dapat jodoh," katanya didampingi calon wakil gubernur Sylviana Murni dalam pidato politik ketiga di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (27/11).

Calon gubernur dari poros Cikeas itu juga mengingatkan pemuda pemudi jomblo untuk tersenyum dan tetap bahagia. "Biar memanas sedikit yang penting jangan lupa senyum dan bahagia, terutama untuk para jomblo yang belum dapat jodoh," tutur dia.

Ia juga mengajak semua pendukung, simpatisan dan masyarakat untuk terus menjaga hati dalam kondisi politik Ibu Kota yang sedang memanas.

Suami Annisa Pohan itu berharap pemerintah bisa mengatasi kemelut sosial dan politik dengan baik, yakni dengan damai, adil dan demokratis. Agus mengaku tidak ingin masalah yang awalnya dapat cepat dituntaskan dan diselesaikan dengan hukum menjadi meluas dan mengancam kebhinekaan Tanah Air.

Pihaknya mengimbau semua pihak memulihkan suasana yang kurang baik dan mengingatkan jangan ada tindakan melampaui batas serta mencegah kekerasan yang tidak perlu di DKI.

Sementara itu, pidato politik ketiga dengan tema pembangunan ekonomi, investasi dan program rumah rakyat itu dihadiri tim pemenangan, istrinya Annisa Pohan, ibunya Ani Yudhoyono, adiknya Edhi Baskoro Yudhoyono, Hatta Rajasa serta ratusan simpatisan dan pendukung.

Pasangan calon gubernur DKI nomor urut 1 Agus Yudhoyono-Sylviana Murni bersaing dengan pasangan calon nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat dan pasangan calon nomor urut 3 Anies Baswedan- Sandiaga Uno dalam Pilkada 2017.


Sumber

Share this

0 Comment to "Agus ingin bangun rumah aspirasi untuk para jomblo"

Post a Comment

Jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)