Thursday, December 8, 2016

Komentator RCTI Di AFF 2016 Lucu dan Jadi Viral

Sumber Foto

Laga Vietnam Vs Indonesia 7 Desember 2016 Pukul 19.00 WIB di siarkan live RCTI.
Namun kita tidak semata-mata hanya melihat pola permainan sepakbola di TV. Pasti mendengarkan gaya bahasa komentator mengomentari permainan.

Laga Vietnam Vs Indonesia sangat seru dan bikin tegang. Para penonton dirumah yang menyaksikan siaran langsung tersebut pasti mengomentari jelek tim lawan dan mengomentari jelek jika permainan Indonesia tidak bagus. Sebaliknya jika Indonesia bagus pasti memuji setengah mati.

Penonton dirumah tidak sama dengan komentator yang membawakan acara saat Vietnam Vs Indonesia. komentator tersebut membawakan acara dengan lucu dan menghibur.

Penonton yang dirumah semula merasa tegang berubah tertawa saat mendengar komentator mengomentari permainan Vietnam Vs Indonesia dengan bahasa yang lucu.

“ Indonesia diserang Vietnam 7 Hari 7 Malam” Ucapan komentator.

Ucapan tersebut saat Indonesia diserang terus-terusan Vietnam dan Indonesia hanya bermain setengah lapangan. Ucapan tersebut diulang-ulang sampai laga berakhir.

“Cantik Sekali Kurnia Mega” Ucapan komentator.

Ucapan tersebut saat Kiper Timnas Indonesia berhasil menangkap dengan sempurna tendangan Vietnam yang mengarah ke gawang Indonesia.

Peran Komentator sangat berarti untuk mendinginkan suasana tegang para penonton dirumah. Kita tunggu laga Final Indonesia Vs Thailand. Akankah muncul lagi kata lucu dan menghibur dari komentator ???
(LM)
Yuk di Share.

Sumber | Republished By Liputan Menara

Share this

2 Responses to "Komentator RCTI Di AFF 2016 Lucu dan Jadi Viral"

  1. wkwk tambahan bro..
    " angkat kotak pinalti"
    "peluang emas bertahta berlian"

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul bro . semula tegang berubah tawa.
      nantikan final mungkin ada kata kocak baru

      Delete

Jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)