Tuesday, December 6, 2016

Akhir Zaman Sudah Dekat !!! Warning !!!

Sumber foto

Hari kiamat adalah hari akhir yang wajib kita imani. Kiamat merupakan hari berakhirnya kehidupan diseluruh alam semesta. Peristiwa kiamat didahului dengan peniupan terompet sangkakala oleh malaikat Isrofil A.s sebagai tanda akan musnahnya kehidupan alam semesta.

Termasuk ketetapan Allah adalah terjadinya Kiamat.

Allah Ta’ala berfirman :
Tidaklah kejadian kiamat itu, melainkan seperti sekejap mata atau lebih
cepat (lagi). (QS.16:77)

Allah Ta’ala berfirman :
kiamat itu lebih dahsyat dan lebih pahit. (QS.54:46)

Pembagian Kiamat :

1. Kiamat Kecil (Sugro) adalah Tanda-tanda yang mendahului kiamat dengan jarak waktu yang lama dan menjadi hal yang berulang-ulang.

2. Kiamat Besar (Kubro) adalah Peniupan pertama terompet sangkakala malaikat isrofil A.s tanda musnahnya kehidupan dialam semesta dan peniupan kedua dibangkitkannya manusia untuk dihisab amal-amalannya ketika di dunia.

Tanda-tanda kiamat kecil (kiamat sugro) yang sudah terjadi :

1. Orang-orang jahat bertebarang dimuka bumi. Banyak orang yang mengambil keuntungan dengan cara mementingkan diri sendiri tanpa melihat kerugian orang lain (dengan cara tidak halal).

2. Homoseksualitas dan Lesbianisme. Banyak orang yang keblinger perkembangan zaman yang beranggapan berhubungan dengan sesama jenis lebih menantang dan bergairah.

3.Maraknya penghinaan untuk membuat orang lain tertawa. Sekarang lihatlah semua acara TV dimana para pelawak hanya mencela orang-orang untuk membuat pemirsa tertawa.

4. Banyak anak-anak lahir karena perzinaan. Banyak orang dewasa melakukan zina karena dengan alasan tidak direstui kedua orang tua. Bahkan di negara ini banyak anak SMA/SMK telah melakukan perzinaan karena kurangnya pantauan atau pengawasan kedua orang tua.

5. Adanya perkumpulan-perkumpulan merusak wanita. Sekarang banyak organisasi wanita mengatakan ingin membebaskan wanita, namun mereka malah mempromosikan wanita untuk membuka auratnya.

6.Zaman semakin singkat. Sekarang 1 hari sudah terasa 12 jam, 1 bulan terasa 2 minggu , dan 1 tahun sudah terasa 6 bulan.

7. Fenomena kemusrikan dan munafiq pada zaman sekarang. Banyak orang meyembah uang lebih mementingkan pekerjaan tapi lupa bersyukur dan sholat. Banyak orang bila dipercaya ia berdusta, bila berjanji ia mengingkari, dan bila diberi amanat ia berkhianat.

8. Banyak Bencana dimana-mana. Telah terjadi bencana ditian daerah bahkan didunia yaitu Tanah longsor, Tsunami, Gempa Bumi, Meletusnya gunung berapi, dll.

Sebenarnya masih banyak lagi tanda-tanda hari kiamat kecil. Namun kita belum sadar bahwa kiamat sudah ada disamping kita.

Sedangkan Kiamat Besar tidak ada yang tau kapan akan terjadi. Wallahu a’alam
Sumber foto
Penulis membuat artikel ini supaya pembaca sadar bahwa kiamat sudah ada di dekat kita. Mari kita mengingatkan orang lain kalau dia berbuat salah bahwa yang dilakukan itu salah jangan diam saja pura-pura tidak tau. Mari kita meningkatkan iman dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT . Semoga selamat dunia dan akhirat , dan kita tidak tergolong orang-orang yang dibenci Allah SWT. Amin Allahumma amin.
Yuk di Share. (LM)

Sumber | Republished By Liputan Menara

Share this

0 Comment to "Akhir Zaman Sudah Dekat !!! Warning !!!"

Post a Comment

Jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)