Saturday, November 26, 2016

Wapres Jusuf Kalla Hadiri Syukuran Bebasnya Antasari Azhar

Wapres Jusuf Kalla Hadiri Syukuran Bebasnya Antasari Azhar



Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) memenuhi undangan mantan Ketua KPK Antasari Azhar. Bersama istrinya, JK datang ke acara syukuran bebasnya Antasari Azhar dari tahanan.

JK tiba di lokasi acara, Hotel Grand Zuri, BSD City, Jl Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (26/11/2016) pukul 11.15 WIB.

Antasari langsung menyambut kedatangan JK bersama istrinya. Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly dan mantan Jaksa Agung Basrief Arief yang datang lebih dulu, ikut menyambut JK. Tampak hadir pula mantan Wakil Jaksa Agung Darmono.

Usai masuk ke ruangan acara, JK dan tamu acara disambut musik marawis. Di dalam ruangan, sudah ada seratusan orang, termasuk kolega Antasari dari alumni SMA Negeri 7 Jakarta.

Ternyata musik marawis ini dimainkan oleh warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tangerang tempat Antasari sebelumnya menjalani hukuman. "

Dulu saya minta istri saya tolong beli alat marawis. Istri saya berangkat siang hari ke Tanah Abang beli alat marawis. Mudah-mudahan kalian ikut jejak saya lepas dari lingkungan tembok lapas," kata Antasari.

Setelahnya lantunan ayat suci Alquran terdengar, pembacanya juga adalah warga binaan. "Yang membaca ayat suci itu dulu masuk Lapas enggak bisa ngaji," kata Antasari. (dnu/fdn)

Sumber

Share this

0 Comment to "Wapres Jusuf Kalla Hadiri Syukuran Bebasnya Antasari Azhar"

Post a Comment

Jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)